Dibutuhkan Teknisi Komputer Segera Kirim CV ke scs.bali@gmail.com

Cara Membuat Account di PayPal Menggunakan Rekening Bank dan Terverifikasi

Paypal merupakan salah satu alat pembayaran online yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi di dunia internet. Kemudahan yang didapat dari PayPal adalah Sobat bisa melakukan transaksi atau pembelian online kapan saja dan dimana saja tanpa harus menggunakan kartu kredit. Tidak hanya belanja Online, dengan PayPal juga Sobat bisa memesan jadwal penerbangan Sobat melalui Internet. Beberapa maskapai penerbangan Indonesia sekarang ini telah menerima pemesanan ticket dengan pembayaran melalui PayPal, hebat kan. Yuk kita langsung saja,  .......

Download E-Booknya disini

Meskipun PayPal pernah menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara yang mendapat catatan “Daftar Hitam” (Blacklist), namun sekarang PayPal telah memberikan kemudahan kembali untuk pengguna PayPal di Indonesia agar dapat mem-verifikasi/aktivasi account PayPal mereka (warga Indonesia) tanpa harus mempunyai CC (Credit Card) atau membeli VCC (Virtual Credit Card).
Seperti layaknya pengguna PayPal Amerika (US), Indonesia dan beberapa negara di Asia lain kini telah bisa mem-verifikasi account PayPal mereka dengan hanya menggunakan Account atau rekening Bank. Untuk pendaftaran PayPal Gratis Sob, dalam artian PayPal tidak memungut biaya speser pun untuk pendaftaran account Sobat.

Berikut adalah langkah-langkah verifikasi dan aktivasi account PayPal dengan menggunakan Rekening Bank Local

Tapi sebelumnya bagi Sobat yang belum mempunya account paypal bisa langsung mendaftar secara Gratis, silahkan klik disini

Setelah proses pendaftaran selesai, untuk verifikasi account PayPal Sobat dengan menggunakan Rekening Bank Local, silahkan Sobat ikuti contoh langkah berikut :

  • Login ke Account PayPal Sobat
  • Klik tab Profile yang ada di halaman Account.
  • Pada list menu tab Profile Sobat akan mendapati sub menu: Add/Edit Bank Account

  • Pilih menu tersebut, dan selanjutnya Sobat akan masuk ke Form pengisian Bank Account Indonesia.

  • Untuk melihat daftar bank indonesia yang bisa verifikasi paypal Klick Disini
  • Isikan data Rekening Bank anda pada form pengisian Bank Account tersebut, Pastikan semua kolom terisi dengan benar.
  • Tunggu 1 – 2 hari, Paypal akan mengirim 2 digit deposit ke rekening Bank Sobat, 2 digit tersebut nantinya yang akan Sobat gunakan untuk memverikasi account bank yang telah Sobat masukkan ke PayPal.
  • Check history transaksi di rekening bank Sobat, Kl deposit yang dikirim oleh PayPal telah sampai ke rekening Sobat, selanjutnya kita sampai di penghujung langkah verifikasi PayPal. 
  • Login lagi ke PayPal Sobat, lalu pilih tab Profile >> Add/Edit Bank Account, Selanjutnya akan muncul tombol Confirm, klik Tombol tersebut dan masukkan small deposit dari PayPal yang sudah Sobat terima di Rekening Sobat.
  • Klik Confirm, dan selamat Sobat telah sukses memverifikasi account PayPal tanpa harus menggunakan Credit Card (CC), atau membeli VCC.
Semoga Bermanfaat...

    Artikel Terkait

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...