Dibutuhkan Teknisi Komputer Segera Kirim CV ke scs.bali@gmail.com

Cara Jailbreak IPAD

Sobat kali ini Saya akan berbagi pengalaman ketika ada konsumen yang meminta Saya untuk membuat Ipad nya bisa untuk persentasi pada saat meeting, artinya Ipad harus bisa terkoneksi ke monitor eksternal atau projektor. Pada awalnya Saya ragu untuk membantu konsumen tersebut supaya Ipad nya bisa dikoneksikan ke monitor eksternal atau projektor. Tetapi setelah Saya coba googling Saya menemukan cara dan software tambahannya  di apple.com tapi sayangnya softwarenya harus dibayar,  tapi Saya tidak menyerah begitu saja, Saya terus dan terus googling dan akhirnya menemukan juga cara yang gratisan tapi ada syaratnya juga sob, sebelum bisa install software tambahan buat koneksi ke monitor eksternal, Ipad nya harus sudah di jailbreak. Tanpa banyak berpikir langsung saja Saya googling kembali tentang bagaimana cara untuk jailbreak Ipadnya, dan akhirnya Saya menemukan juga caranya. Saya coba dan berhasil 100%, Ok, kalau Sobat ingin tahu caranya silahkan sobat baca tulisan Saya kali ini ........

Sebenarnya tulisan ini hanya untuk mengingatkan Saya ketika ada konsumen yang minta bantuan lagi, dan mungkin juga bisa bermanfaat buat Sobat pembaca semuanya.  

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...