Dibutuhkan Teknisi Komputer Segera Kirim CV ke scs.bali@gmail.com

HP ENVY 17 3D, Notebook 3D dengan Kapasitas Penyimpanan Terbesar

Pertengahan Desember lalu, HP menawarkan sensasi baru hiburan digital tiga dimensi melalui kehadiran seri terbaru notebook premiumnya, HP ENVY 17 3D. “Dengan teknologi inovatif dan desain yang kian sempurna, kami tawarkan HP ENVY terbaru bagi Anda yang memiliki cita rasa terhadap sajian hiburan digital berkualitas dari notebook berperforma tinggi. Jika Anda sentuh, 



dengar dan lihat, serta rasakan,  Anda akan menemukan paduan istimewa antara material berkualitas tinggi, teknologi tercanggih dan inovatif, serta desain yang elegan,” ujar Megawaty Khie, Managing Director, Personal Systems Group, HP Indonesia.

Dengan harddisk berukuran 2 terabita, menjadikan HP ENVY 17 3D sebagai notebook yang memiliki kapasitas penyimpanan terbesar untuk notebook saat ini.

Untuk  teknologi 3D termutakhir, notebook ini dilengkapi dengan BeatsTM Audio, dan  subwoofer HP Triple Bass Reflex, sehingga memiliki kekuatan dan performa untuk menghadirkan pengalaman entertainment tak tertandingi. Ditambah HP 3D Active Shutter Glasses, pengguna merasa sedang menikmati sajian film di gedung bioskop.

Notebook superior ini menawarkan pengalaman visual stereoscopic 3D(3) terbaik tanpa mengorbankan konten 2D, HP 3D Ultra BrightView Infinity HD LED Display(2) berukuran 17,3 inci menghadirkan pengalaman menonton konten Blu-ray 3D yang benar-benar realistis.

HP ENVY 17 3D termasuk ke dalam jajaran notebook premium terbaru dari HP yang diperkuat rangkaian prosesor berbasis Core™ dari Intel, yaitu Intel® Core™ i7 dengan Intel Turbo Boost Technology1 dengan dukungan 8 gigabita memori.

Untuk semakin mendorong performa komponen-komponen mutakhir tersebut ke tingkat yang lebih tinggi lagi, HP ENVY 17 3D juga diperkuat dengan kartu grafis discrete ATI Radeon HD 5850 1 gigabita yang menjadikan proses pengolahan informasi multimedia berdefinisi tinggi berjalan mulus tanpa gangguan, bahkan saat dijalankan secara bersamaan dengan proses lain.

Sumber : chip.co.id

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...