Dibutuhkan Teknisi Komputer Segera Kirim CV ke scs.bali@gmail.com

Tips XL Broadband yang Habis Quota Agar Speed Selalu di 256 Kbps

Kali ini Saya hanya akan berbagi pengalaman saja sama Sobat. Trick ini adalah pengalaman Saya sendiri sewaktu menggunakan layanan internet dari provider XL Broadband, karena hanya provider XL yang lumayan bagus di tempat Saya hehe.. Lanjut, begini pengalaman Saya menggunakan XL Broadband agar selalu mendapatkan speed di 256 Kbps meskipun quotanya sudah habis, dan mudah-mudahan bermanfaat buat Sobat semuanya yang menggunakan XL Broadband dan mudah-mudahan belum ketahuan sama yang bersangkutan wkwkwk ...


  • Koneksikan Xl Broadband Sobat di pagi hari, kira-kira sekitar mulai dari jam 7 sampai jam 9 pagi.  Karena di jam-jam tersebut Kita masih mendapatkan IP di speed 256 Kbps dari XL Broadband
  • Aktifkan salah satu program client download Sobat dan selalu jalankan downloadnya misalnya Saya menggunakan uTorrent ( jika ada).
  • Selanjutnya, selamat Sobat sudah bisa menikmati speed 256 Kbpsnya dari XL Broadband
  • Jika Sobat mau berangkat kerja jangan diskonekan koneksinya jangan matikan CPU nya Monitornya saja agar sedikit hemat listrik, 
  • Karena kalau Sobat putuskan koneksinya dan kemudian Sobat koneksikan lagi setelah lewat jam 10 pagi ke atas mungkin akan dapat IP di speed 64 Kbps. 
Silahkan buktikan ..........



Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...